Rabu, 26 September 2012

Kenapa Harus WOLU 8??

Mau ngenalin kenapa Blog saya bernama" WOLU 8 "
Ini dia Si Angka "DELAPAN8", kenapa saya pilih angka Delapan/Wolu(jowo)/8/Eight(inggris),,ikuti saya Bro,,,,
baca baik - baik ya Bro,,
1. Angka delapan garisnya tidak putus..
2. tanggal dan bulan lahir saya juga delapan...
3. Nim saya sekarang juga ada angka delapan...
4. Tim Elit kita juga pake angka delapan (DenSus88)..
Memank kalo sudah paporit,
 maunya dipas - pasin terus
 di kehidupan Bro,,hehe



Ada sedikit info tentang angka delapan :
- Angka 8 atau disebut Bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan    special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini.
- Angka 8 adalah angka periode sekarang ini.
Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8..
- Angka 8 ini disebut juga white star dari 3 angka white star.
- Angka 8 adalah angka yang paling kuat di antara angka yang mewakili unsur tanah.
- Angka 8 juga digunakan sebagai salah satu peralatan outdoor (figure eight)..

ini sedikit informasi kenapa angka delapan begitu menginspirasi saya untuk membuat Blog"WOLU 8", sebenarnya masih banyak lagi, tapi ntar saya dikira sombong,hehe

semoga Blog "WOLU8" selalu bisa menambah kekayaan pengetahuan, informasi dan keberuntungan pengunjung semua.aminnn..(maaf kalo ada salah kata.. w_8)

 

3 komentar: